Kamis, 09 Juli 2015

Prewedding photo session

Pagi ini saya bangun jam setengah 5. Wow banget buat saya yang paling cepet bangun jam 7 dan ada kemungkinan tidur lagi hehe. Habisan saya tidur juga udah gelisah, yang kebayang gaun putih terus.

Yeahhh today is my prewedding photo session... Padahal belum sempet ngepost tentang pria yang satu ini, tapi saya ga mau kehilangan moment untuk tanggal ini jadi saya kasi tautan dulu about him-nya :D
Setelah kemarin seharian hunting tempat dan baju, akhirnya diputuskan hari ini fotonya. Pukul 11 kurang kami sudah berangkat menuju Jonas Photo Bandung. Dulu kita pernah foto disini habis wisuda si pacar. Hasilnya sangat sangat memuaskan jadinya Jonas ini pilihan utama kami demi hasil yang memuaskan, dana yang bersahabat dan simpel. Fyi, kami ga kepikiran untuk prewed outdoor yang menurut saya ribet dan cuma menghitamkan kulit saya lol. Setelah mengetahui paket disana, kami bergerak menuju Bandung Indah Plaza buat beli kemeja dan dasi buat si pacar. Dan ga nyesel emang belanja menjelang Lebaran gini. Diskonnya bikin meleleeeehhh. I love discount yeaayy.

Jam setengah 8 kita bergerak lagi menuju penyewaan gaun untuk prewed. Ajaibnya karena jalannya susah dan saya masih agak lupa jalannya, kami memutuskan naik bobi yang lagi agak ngadat sambil berdoa, O God. Bobi adalah motor jadul kami yang jadi andalan di saat darurat.  Saya seneng banget dengan vendor fleur de lis ini. Mbaknya ramah, koleksi bajunya banyak banget sampe rasanya pengen pake semua. Setelah dilayanin fitting sama si mbak Windinya, akhirnya saya bawa pulang 1 gaun.

Pulang dari ngambil gaun, dikosan kita masih nungguin teteh bridal nganterin jas buat si calon. Dan untungnya pas dan bagusss. Nanti saya cerita lagi tentang teteh ini. Semua baju untuk acara kami bikinnya di teteh ini jadi masih bakal panjang infonya.

Sebenarnya sih sudah lama harusnya kami foto prewed, tapi saya yang menunda-nunda. Alasannya, berat badan saya belum ideal jiaahhh. Alhasil saya diet ketat banget demi bisa segera foto. Berhubung saya pengen nikah itu pake gaun putih, sedangkan orang tua saya batak totok yang mengharuskan menikah itu pake kebaya, jadi prewed ini adalah kesempatan saya untuk bernarsis pake gaun putih.
Sembari menunggu waktunya dan daripada tidur gelisah, akhirnya saya bangun aja sambil beberes kamar dan nyuci baju.
Hwaiting for today. Akan saya share berikutnya hasil foto prewednya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar