Kamis, 02 Juli 2015

Coming back again

Kembali lagi maksudnya disini adalah saya kembali menulis blog setelah lama sekali saya nggak nulis lagi. Dulu waktu masih remaja saya suka banget nulis cerita, trus pas kuliah mulai belajar buat blog dan nulis ala kadarnya, mungkin lebih banyak curhatnya😀

Karena banyak sekali faktor, seperti dulu tahun 2008 online ga segampang sekarang, atau faktor malas juga, blog saya jadi ga keurus. Dulu mau friendster aja harus ke warnet dulu, pas muncul fb
malah tidur di warnet kecanduan gamenya. Alhasil cuma create, sedikit write, and then forget😂.

Kali ini saya udah niat banget mau buat blog lagi. Kalo biasa saya share opini, asumsi, kritik atau cuma sekedar pengalaman kecil di medsos seperti path, sekarang saya mau coba tuang disini. Supaya share di pathnya ga kebanyakan, bisa-bisa malah disangka cengeng atau pamer lagi hihi. Agar suatu hari nanti saya bisa buka blog ini untuk mengingat sesuatu yang saya tulis hari ini. Seperti waktu saya buka lagi blog saya dulu dan membaca tulisan, umur saya 18 tahun. Well serasa lembaran masa lalu terbuka dan siap untuk dinostalgia.



Hari ini umur saya 25 tahun, nanti saya akan selalu tersenyum setiap saya mengulang membaca tulisan ini, I wish...  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar