Jumat, 10 Juli 2015

Formal Prewedding Photo Session Done!

Finallyyy, sesi prewed yang formal selesai hari ini. Hasilnya bisa diambil minggu depan tanggal 17, pas hari Lebaran pertama kalo ga salah. Hari ini berjalan cukup baik, walaupun ada beberapa kejadian kurang baik. Tensi tinggi dan panas mungkin penyebabnya hehehe #ngeles


Tapi saya putuskan untuk tidak menulis yang tidak baik. Karena jika saya menulisnya, artinya suatu hari ada celah bagi saya untuk mengingatnya. Saya sempat mendengar renungan sejenak sebelum
berbuka puasa dari Armand Maulana di net.tv tentang hal ini. Alkisah adalah seorang bapak yang menuliskan setiap hal yang terjadi pada satu hari pada secarik kertas kecil. Untuk hal yang baik, bapak ini menaruhnya di saku kanannya dan untuk hal yang buruk di saku kirinya yang berlubang. Malam hari adalah waktu baginya untuk membuka catatan-catatan dari kantongnya. Ia berbahagia, tersenyum dan tertawa pada saat membaca catatan dari kantong kanannya. Setelah itu dia merogoh kantong kirinya dan tidak menemukan apa-apa disana. Jadilah dia tetap berbahagia tanpa mengingat hal-hal buruk yang menimpanya.

Yap dengan mengingat cerita itu, saya akan selalu menuliskan hal yang baik saja ^_^

Perjalanan ke Jonas Photo lumayan lancar, apalagi bertepatan dengan jam solat Jumat. Sebelum sampai Jonas saya nge-zap dulu hihi. Sampai di studionya juga sepi, beda dengan Jonas yang pernah kami datangi sebelumnya. Rame, padat, dan antri panjang. Hari ini sangat bersahabat sekali. Setelah choose and payment paket yang dimau, kami langsung menurunkan peralatan tempur. Setelan jas, gaun putih dan semua pelengkapnya. 

Setelah di make-up  sekitar 30 menit, pas lagi hair do sekitar  kekasih saya tersayang datang bawa jasnya minta izin ganti baju di ruang rias. Jadilah dia kelar duluan dengan kostumnya. Setelah kita berdua siap, ga pake nunggu lama langsung aja masuk giliran difoto.

Berhubung foto studionya baru selesai minggu depan, saya share dulu aja foto ala ala kita ya :D


Saya narsis sendiri



Narsis berdua 


Ini selfie favorit saya!!!


 Manfaatkan kaca :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar