Sabtu, 25 Juli 2015

Hasil cetak foto prewedding

Sebenernya udah diambil dari minggu lalu tanggal 17 kemarin, tapi entah kenapa saya lagi hilang mood buat nulis. Padahal di kepala udah kepikiran banyak ulasan.

Hasil fotonya baguussss. Khas Jonas Photo banget yang emang udah jadi favorit kami. Dan foto
utamanya (rencana buat undangan juga) dibingkai gold 20R lumayan gede juga. Apalagi sekarang masih dipajang di kosan, langsung kerasa gede hihi.

Cuma agak kurang puas buat saya pribadi di make up. Mata saya kelilipan bulu mata cuy. Temen saya yang hobi pake bulu mata palsu bilang kalo pake bulu mata palsu itu kerasa ga pake, itu yg masangnya bener. Nah saya kemarin harus buka mata lebar-lebar karena bulu matanya menutup bagaikan tirai wtf.....dan kalo diperhatiin baik-baik di foto yang keliatan hikssssss...

Kalo si pacar keluhannya senyumnya maksa, abis fotografernya maksa senyum lebar terus, jadi ga natural deh. Padahal dia punya senyum tipis andalan yang ga keliatan gigi, wkwkkwkwk nasib ya.
But overall saya puas, apalagi liat bentuk bodi yang lumayan, padahal itu masih 57,5. Sekarang udah 56 sih, udah kecilan lagi.

Nah ini dia foto-fotonya.....


Foto Utama (Diperbesar dan untuk undangan)


Buntutnya melayang hasil karya fotografer dan tim


Ala ala Korea :D

Ala Korea juga, senyumnya pacar paling natural

Ini pilihan pacar, sayanya merem dan gemuk *lol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar